Aksi Laga Sudah Mendarah Daging Bagi Aktor Hong Kong Ini

Philip Ng
Sumber :
  • Well Go USA Entertainment

VIVA.co.id – Nama Philip Ng bukan hanya dikenal sebagai seorang aktor laga. Pria berdarah Hong Kong dan Amerika ini juga dikenal sebagai koreografer aksi laga yang populer.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Seni bela diri bukan hanya sebatas karier bagi pria 39 tahun ini. Philip Ng merupakan putra dari pemilik sekolah bela diri di Chicago. Main film laga bukan hanya sebuah mimpi yang jadi nyata baginya, tapi juga sebuah jalan untuk mempromosikan seni bela diri itu sendiri.

Dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Philip mengaku punya pengalaman mengesankan selama menjalani banyak proyek laga. Bagian paling sulit adalah ketika ia harus berlakon aksi selama satu menit sekalgus.

Cerita Amanda Rigby, Bersiap Main Film Laga dengan Iko Uwais

"Saya berakting dalam adegan bertempur dengan banyak orang berpedang di Once Upon a Time di Shanghai. Anda harus melakukan segalanya dalam satu take-scene tanpa diedit," kenangnya.

Terjun dalam dunia laga berarti juga harus menerima risikonya. Pria yang pernah memerankan tokoh legendaris Bruce Lee menuturkan bahwa retak tulang, lengan, dan cedera lain pernah dialaminya. Namun, ia harus segera pulih untuk melanjutkan pekerjaannya.

Sinopsis Film Romeo Must Die, Saat Jet Li Mencari Pembunuh Adiknya

"Kami belajar untuk terbiasa dengan cedera dan kami harus belajar untuk melakukan segala sesuatunya seaman mungkin," tambahnya.

Sibuk sebagai aktor, sutradara, dan koreografer laga membuat Philip harus pintar menjaga kondisi tubuhnya. Olahraga dan rajin berlatih gerakan-gerakan baru menjadi kegiatan rutin untuk menjaga staminanya.

Saat ini, Phlip Ng mengisi program The Ultimate Brocation, sebuah reality show terbaru dari saluran tayangan aksi laga, KIX. Acara ini tayang setiap hari Rabu, 14 Desember – 11 Januari pukul 20.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya