Putus, Fans Jodohkan Louis Tomlinson dengan Artis Ini

Louis Tomlinson
Sumber :
  • instagram.com/louist9

VIVA.co.id – Mantan personel One Direction, Louis Tomlinson diisukan putus dengan sang kekasih, Danielle Campbell. Kabar ini dipercaya oleh para penggemar pasangan kekasih ini.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Isu tersebut bermula saat keduanya diberitakan merayakan Natal dan tahun baru secara terpisah. Setelahnya, beredar foto yang memperlihatkan Danielle jalan bergandengan tangan dengan aktor Gregg Sulkin.

Dilansir laman Metro, foto yang beredar tersebut tidak begitu jelas dan buram. Namun rupanya terlihat begitu nyata bagi para directioners (sebutan penggemar One Direction).

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

"Semoga mereka (Danielle dan Gregg) tidak ada hubungan apa-apa. Louis sudah melewati banyak masa sulit, ia tidak boleh kembali terluka," tulis seorang penggemar.

"How fast nights changes #LouniellesOverParty," ujar pemilik akun Twitter @ilil981.

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

Hingga saat ini, belum ada bukti konkret yang menunjukkan Danielle dan Louis berpisah. Bahkan Danielle baru-baru ini mengunggah foto dirinya dengan Louis.

Lucunya, di tengah berita heboh ini, para fans nyeleneh, hadir dengan cerita fantasi mereka tentang Harry Styles dan Louis Tomlinson. Foto editan Harry dan Louis juga beredar. Hal ini memang lazim dilakukan oleh para Directioners.

"Aku sangat sedih Lounielle putus, sedih sekali. Berteriak karena Larry (gabungan Harry dan Louis) benar adanya," kata seorang fans.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya