Angelina Jolie Persulit Brad Pitt Punya Kekasih Baru?

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt terus memanas dan semakin sengit. Kedua orang yang pernah saling mencintai ini saling menyerang satu sama lain. Mereka juga berebut hak asuh anak. Jolie dikabarkan juga berusaha mempersulit Pitt mendapatkan kekasih baru. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Kabarnya, dengan alotnya perceraian pasangan ini, Jolie memiliki banyak cara untuk mengekang kehidupan Pitt, terutama soal kehidupan asmaranya. Dan mungkin saja, Jolie akan menjadikan larangan kencan bagi Pitt sebagai syarat dalam perjanjian cerai mereka.

Namun, pengacara khusus perceraian, David Pisarra, menyatakan bahwa Jolie tak akan bisa mendikte kehidupan pribadi Pitt, terutama soal kehidupan asmara aktor tersebut. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Saya rasa, jika ada pertimbangan dan uang yang terlibat, perjanjian seperti ini mungkin saja. Tetapi, saya tak yakin bagaimana hakim akan mampu menjalani perjanjian semacam itu kecuali mengorbankan uang," ujarnya seperti dilansir dari Hollywoodlife

Memang David menyatakan pernah mendengar hal seperti itu. Ia mengungkapkan dirinya pernah membaca berita soal perjanjian cerai Tom Cruise dan Katie Holmes. Tom memberikan uang kepada Katie dan meminta mantan istrinya untuk tetap merahasiakan hubungan cintanya dengan kekasih yang baru. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sementara itu, pengacara lain, Kelly Chang Rickert menyatakan hal yang sama. Ia menegaskan Jolie tak bisa membuat perjanjian yang mengancam kehidupan pribadi Pitt. 

"Karena masalah itu tak pernah masuk dalam perjanjian mereka. Jolie tak bisa mendikte dengan siapa Pitt kencan atau membawa anak-anak di sekitarnya," ujarnya. Ia juga yakin Pitt akan mendapat kesempatan lebih besar untuk mendapatkan hak bertemu keenam anaknya. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya