Rahasia di Balik Sukses Serial Bollywood di ANTV

Serial India Geet
Sumber :
  • Wikipedia

VIVA.co.id – ANTV kembali memanjakan penonton setianya dengan serial terbaru India berjudul, Geet. Serial Bollywood ini akan mulai ditayangkan pada Senin, 9 Januari 2017 mendatang. Serial Geet ini akan tayang sebanyak 470 episode. Dan diyakini serial ini akan meraih sukses seperti terdahulunya yang lebuh dulu diputar ANTV.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Menurut Manajer Program dan Akuisisi ANTV, Gunawan, serial Geet ini memiliki nilah lebih dibandingkan serial India lainnya.Dalam kesempatan itu Gunawan juga membeberkan langkah-langkah yang dilakukan ANTV sebelum memilih serial yang akan ditayangkan untuk pemirsa. 

"Yang pertama, tentu saja menonton langsung serial tersebut. Kami punya target, kalau mau menentukan serial mana yang dipilih, kami tonton enggak cuma satu atau sepuluh (episode). Kadang nonton lebih dari 40," kata Gunawan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Tak hanya menonton serial yang akan dibeli, tim ANTV harus peka akan banyak hal. "Yang menentukan bukan jumlah episode. Selain siapa bintangnya, kami juga lihat siapa yang bikin. Itu yang jadi tolok ukur," ujarnya.

Selain itu, mereka juga memiliki komunitas yang terdiri dari berbagai usia. "Kami minta mereka nonton satu serial seharian full. Kalau mereka bilang bagus, kami oke," ujarnya. 

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Dan Gunawan memastikan serial baru ini memiliki kekuatan yang berbeda dari tontonan sebelumnya.

"Mereka (komunitas) surprise dengan tema yang diusung. Enggak bisa ditebak. Awalnya hanya soal perjodohan, tapi ternyata beda," katanya. (ren)

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024