Rizky Febian Gandeng Teman-teman di Album Baru

Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi Rizky Febian atau yang akrab disapa Ikky akan berkolaborasi dengan beberapa musisi di album Rizky and Friends. Setelah sukses dengan Kesempurnaan Cinta, ia pun kembali ke dapur rekaman lagi.

Taylor Swift Umumkan Perilisan Album Baru di April 2024 Saat Terima Penghargaan Grammy Awards

"Karena tahun 2015 itu orang baru tahu lagu Kesempurnaan Cinta. Album ini ajang untuk memperlihatkan karya, enggak cuma Ikky tapi ada talent yang lain," katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Januari 2017.

Ikky tak sungkan untuk mengkolaborasikan lagunya dengan musisi lain. Ikky juga tak sungkan untuk bertukar ilmu dan berada dalam satu manajemen yang sama dengan mereka yang ikut berkolaborasi dengannya.

Jikustik Rilis Lagu Aku Bukan Untukmu (Rework), Sebelumnya Dipopulerkan Rossa

"Ikky lihat talent-talent yang lain amat sangat mempunyai skill dan perform yang luar biasa. Kadang Ikky selalu minta diajarin sama mereka. Cara bervokal atau nyanyi seperti apa karena Ikky sangat kurang teknik vokal," katanya.

Sayangnya, lagu barunya, Penantian Berharga, tak sempat dimasukkan dalam album tersebut. Album ini rampung kala lagu tersebut baru dibawakan Ikky.

Tyok Satrio Eksplorasi Musik Band Tahun 2000-an di Album Terbaru

Album Rizky and Friends memuat delapan lagu selain Kesempurnaan Cinta. Adalah Teshua Abraham dengan Telanjur, Barsena Bestandhi dengan Menikahi Putrimu, Rick Karnadi dengan Di Sudut Pelangi, Yeshua dan Olivi dengan You Always Have My Heart, Brothers In D;Soul dengan Kau, Kanda Brothers dengan Di Depan Mata, F and Sara dengan You Have My Heart, dan Lil Rascal dengan Gue Kece.

Duo folk Endah N Rhesa bersama dengan band rock asal Bali Navicula

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Single Segara Gunung diluncurkan di New York, Amerika Serikat yang difasilitasi oleh The Museum for the United Nations-UN Live.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024