Selena Gomez Akan Rilis Lagu Baru?

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Selena Gomez akhirnya mengunggah foto terbaru dalam akunnya di Instagram. Penyanyi 24 tahun tersebut memang diketahui sedang tidak ingin terlalu sering berkutat dengan media sosial karena masalah kesehatan mental yang dialami beberapa waktu lalu.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Foto yang diunggah pada Sabtu tengah malam, 7 Januari 2017 adalah foto tangan Selena sedang memegang mikrofon. Dalam keterangan foto tersebut dituliskan, Vente pa' ca. Unggahan tersebut membuat banyak penggemar berharap bahwa itu adalah pertanda lahirnya sederet karya terbaru dari Selena.

Dilansir laman Elite Daily, keterangan foto tersebut ditulis dalam bahasa Spanyol, yang artinya datanglah kemari. Kata-kata serupa juga diketahui merupakan salah satu judul lagu yang pernah dibawakan oleh Ricky Martin.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Bulan lalu, mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengumumkan bahwa dia akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Meksiko, Paulina Rubio untuk membuat lagu pada 2017. Ini cukup berkaitan dengan keterangan foto yang ditulis oleh Selena.

Dari keterangan Rubio, musik yang akan digarap akan membuat orang ingin menari. Benar atau tidak, tampaknya para Selenator (penggemar Selena) sangat antusias dengan unggahan tersebut dan berharap lagu baru segera muncul.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Di kolom komentar, Selenator yang sangat semangat ini juga banyak meminta Selena untuk menyanyi dalam bahasa Spanyol dan yang lain cukup senang atas kembalinya Selena ke dunia musik.

Sebulan yang lalu, Justin Tranter, seorang pencipta lagu juga mengunggah foto Selena dengan keterangan foto music and love. Foto ini juga membuat penggemar yakin Selena sedang mengerjakan karya terbaru.

Bahkan Nick Jonas, pria yang sempat dikabarkan dekat dengannya pun juga ikut senang menyambut hal ini. Meskipun masih bersifat spekulasi, tidak sedikit yang menunggu-nunggu karya terbaru pelantun Hands to Myself ini.

 

Vente pa' ca

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

 

Music and love.

A photo posted by justin tranter (@tranterjustin) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya