Putra Mastur Segera Rambah Dunia Peran

Ahmad Syaiful, putra komedian Mastur.
Sumber :
  • instagram.com/ahmad_pule

VIVA.co.id – Air cucuran atap jatuhnya ke pelimbahan juga. Pepatah ini dirasa cocok melihat hubungan ayah dan anak, seperti komedian Mastur dan putranya, Pule. Ya, anak laki-laki bernama lengkap Ahmad Syaiful itu tengah dibanjiri tawaran akting.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Meski begitu, Mastur tak ingin sesumbar. Dia tetap menanyakan kepada Pule apakah berniat atau tidak.

"Saya enggak pernah memaksakan kehendak anak. Ya Alhamdulillah banyak tawaran syuting untuk sinetron, stripping," ujar Mastur saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 9 Januari 2016.

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

Apalagi Pule saat ini tengah bekerja di Jco Cibubur Junction. Keputusan bekerja dan belum melanjutkan kuliah adalah keinginan Pule.

"Harus ada pertimbangan dulu, harus ada komunikasi ke pihak JCO. Saya nanya dulu ke anak saya siap apa belom (akting)," ujar pelawak yang mengawali karier di Betawi Lenong itu.

Ramzi Merasa Belum Siap Mental Ketika Anak Satu-satunya Didekati Pria

Lambat laun Pule tertarik merambah dunia hiburan Tanah Air. Jika sudah pasti terjun ke dunia akting, dia akan meninggalkan pekerjaan lamanya.

"Sebelumnya dia belom siap, tapi karena ada hal seperti ini dia makin berani dan niatnya sudah bulat terjun ke dunia entertainment," kata Mastur.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya