Insiden Memalukan Artis Cantik Hollywood di Depan Umum

Emma Stone di acara Golden Globes 2017
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Banyak momen unik,lucu dan memalukan yang tercipta di acara penghargaan dunia. Mulai dari yang mengharukan bahkan mengundang gelak tawa mereka yang menyaksikan. 

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Setelah #HiddenFence, John Legend dan peristiwa ciuman Ryan Reynolds dan Andrew Garfield, kali ini momen canggung juga terjadi pada Emma Stone di ajang bergengsi Golden Globe. 

Pada malam itu, Emma ingin memeluk Damlen Chazelle, sutradara film terbarunya, La La Land yang berhasil memenangkan kategori Best Original Screenplay di ajang Golden Globes Awards 2017. Sayangnya, hal mencanggungkan terjadi, 

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Seperti dilansir dari Huffington post, ketika Emma sudah melingkarkan tangannya pada Chazelle, sang sutradara sudah keburu meraih dan mencium kekasihnya terlebih dahulu. Saat itulah pelukan canggung tercipta. Rekaman pelukan ini sudah tersebar hingga ke dunia maya. 

Reaksi beragam nan kocak pun bermunculan. Salah satunya dari Jarett Wieselman, "Reaksi canggung Emma Stone dengan Damien Chazelle sangat lucu/mengingatkanku akan hal ini: ,vine.co/v/OTeMKnh0Yqp #GoldenGlobes," tulisnya. 

Cruella Sukses Besar, Disney Siap Garap Sekuelnya

Tautan itu berisi rekaman Emma yang tak sengaja menginjak gaun salah satu pemenang nominasi di atas panggung. Dan lagi, Emma mengeluarkan mimik muka canggung, dan tidak jauh beda dengan malam Golden Globes Awards 2017. 

"#EmmaStone attemps hug, is unseccessful," ujar salah satu netizen. 

Meskipun cukup membuatnya malu, malam itu Emma berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Terbaik Musikal Atau Komedi dalam film terbarunya, La La Land

 

Adorably awkward hug. Follow @9gag @9gagmobile #9gag #goldenglobes #emmastone

A video posted by 9GAG (@9gag) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya