Anak Komedian Indonesia yang Bikin Salah Fokus Netizen

Anak Komedian Indonesia
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Putra komedian Mastur, Ahmad Syaiful atau yang akrab disapa Pule, belakangan jadi sorotan. Wajah tampan Pule sontak mengejutkan publik karena dinilai sangat berbeda dengan ayahnya.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Dari akun Instagram pribadinya, Pule sering mengunggah foto selfie dan aktivitas kesehariannya. Pria 20 tahun ini pun berhasil membuat para netizen gemas. Tak sedikit yang memuji ketampanannya yang bahkan menyebut Pule mirip dengan Stefan William.

Tak hanya Pule yang penampilannya mengejutkan netizen. Beberapa anak komedian Indonesia lain yang sudah beranjak remaja juga jadi pernah jadi pusat perhatian.

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman
 

????????????

A photo posted by ahmad syaiful (@ahmad_pule) on

Anak Sule

Ramzi Merasa Belum Siap Mental Ketika Anak Satu-satunya Didekati Pria

Sebut saja Rizky Febian yang kini sukses melenggang di dunia musik. Sebelum ia sepopuler saat ini, penyanyi yang akrab disapa Ikky ini sudah menghebohkan netizen karena terlihat agak berbeda dari ayahnya, Sule.

Gaya Ikky yang kekinian tak pelak jadi buah bibir. Saat ia menelurkan lagu Kesempurnaan Cinta, publik makin dibuat jatuh hati dengan kemampuan bernyanyinya yang indah.

 

I'm Rizky Febian Andriansyah Sutisna

A photo posted by Rizky Febian (@rizkyfbian) on

Anak Doyok

Begitu juga dengan Retno Astriani atau yang sering dipanggil Neno. Wanita cantik ini buat netizen salah fokus karena ternyata adalah putri dari komedian Doyok. Ia adalah anak dari buah perkawinan Doyok dan mendiang istrinya, Sahidah.

Anak Parto

Nama Ashrida Dwi juga sempat jadi buah bibir setelah publik mengetahui bahwa ia adalah putri komedian Parto. Wajah cantiknya yang terlihat di media sosial seperti Twitter jadi sorotan. Tak hanya cantik, dari akunnya tersebut, Ashrida Dwi juga sering menikmati waktu bersama teman-temannya di tempat-tempat hit di Jakarta dan sekitarnya.

Anak Elly Sugigi

Anak komedian Indonesia lain yang berhasil curi perhatian adalah Ulfi Damayanti, putri dari Elly Sugigi. Wajah imut Ulfi bahkan menarik banyak toko online untuk bekerja sama dengannya. Dari item fesyen hingga kecantikan, foto-foto Ulfi di Instagram dipenuhi dengan kegiatan endorse.

 

MaafKanMukaku????????

A photo posted by U l F I D A M A Y A N T I (@ulfidyreal) on

Anak Kadir

Terakhir, ada juga anak dari komedian Kadir yang bernama Mona Rizqia. Foto-foto Mona yang tersebar di dunia maya mengundang banyak komentar dari netizen. Punya darah Arab, Mona terlihat cantik dengan hidung yang mancung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya