Rizky Febian Cicipi Manisnya Rezeki di Awal 2017

Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi Rizky Febian merasa awal 2017 jadi pembukaan yang manis untuk kariernya. Beberapa waktu lalu lagu keduanya keluar dan disambut dengan baik. Lagu pertamanya, Kesempurnaan Cinta juga dikemas dalam album kompilasi terbarunya.

Sule Jawab Teka-teki Hubungan dengan Ucie Sucita, Ternyata Punya Lagu Bareng

Kini, putra dari komedian Sule itu membuktikan kualitas di dunia seni peran. Film Cahaya Cinta Pesantren yang dibintanginya akan segera tayang.

"Awal tahun 2017 luar biasa. Suatu kebanggan bisa bergabung di film yang luar biasa yang memberi nilai positif yang luar biasa. Ini film cinta dan keluarga," kata Rizky saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Bungkam Soal Rencana Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Sule Sudah Beri Restu?

Dunia seni peran merupakan hal yang baru bagi pria yang akrab dispaa Ikky itu. Ia pun banyak bertanya kepada ayahnya untuk menjadi karakter Abu dalam film tersebut.

"Aku juga banyak nanya sama ayah, aku bilang sama ayah aku dapat peran Abu dan perannya begini-begini. Alhamdulillah banyak dapat pencerahan dari ayah," katanya.

Mahalini Ngambek Lagunya Dibikin Dangdut, Dewi Perssik Beri Sindiran: Harusnya Seneng Jadi Terkenal!

Ikky banyak belajar melalui film tersebut. Ia tak mau menyerah dan siap jika ada tantangan baru di dunia seni peran.

"Ini pengalaman baru ini film pertama, yang lainnya hanya sekadar membantu. Kalau di sini mempunyai andil yang besar ini banyak amat sangat serius dan beban yang sangat besar," lanjut Ikky.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya