Misteri Pria Bersorban, Diakah Calon Suami Kristina?

Pedangdut Kristina dan Gus Anom
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kristina dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria. Pedangdut ini ingin melepas status jandanya. Sayangnya, Kristina bungkam soal pria yang sedang dekat dengan dirinya tersebut.

Bersama Ustaz, Yadi Sembako Hadirkan Kampung Ember

Pelantun Jatuh Bangun ini menolak memberikan komentar soal sosok pria bersorban yang sedang bersamanya. Pria itu diketahui bernama Gus Anom.

Saat berada di sebuah restoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 10 Januari 2017, Kristina didampingi Gus Anom. "Enggak, lagi meeting buat bulan depan, ada pengajian," kata Kristina.

Sosok Kristina di Mata Sahrul Gunawan

Setelah itu, akhirnya Kristina memperkenalkan bahwa pria itu bernama Gus Anom. Namun, ia tak mau membahas soal kedekatannya dengan pria itu. "Nah sekarang aku lagi meeting buat bulan depan pengajian nih," katanya.

Dari kabar yang berhembus, keduanya akan melangkah ke tahap yang lebih serius, benarkah? Pedangdut bertubuh mungil ini berusaha mengelak dengan membahas masalah lain. Ia mengaku sedang memperdalam ilmu agama. Dan ia memilih belajar dengan Gus Anom.

Ada Apa Sahrul Gunawan dengan Kristina?

"Pokoknya aku kenal begitu aja sih, aku memang lagi memperdalam ilmu agama," katanya. Kedekatan Kristina dengan pria tersebut memang masih misteri.

Kristina

Kristina Merasa Temukan Jodohnya

Kristina membawakan ulang lagu Meggy Z.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2020