Rahasia Riasan Sempurna Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • instagram.com/therealdisastr

VIVA.co.id – Sebagai selebriti, make-up menjadi hal yang tidak terpisahkan untuk menunjang penampilan sehari-hari Dian Sastrowardoyo. Apalagi aktivitas yang padat memaksanya harus memiliki riasan wajah tahan lama dan selalu terlihat sempurna.

Dita Karang Ungkap Perjuangannya Jadi Artis K-Pop

Karena itu, pemeran Cinta dalam Ada Apa Dengan Cinta? ini harus memahami kebutuhan riasan wajahnya sehari-hari, termasuk ketika pergi berlibur.

"Kalau lagi terbang itu serba salah, karena kalau di udara (kulit wajah) suka kering. Kalau salah pakai produk bisa-bisa waktu mendarat muka jadi tambah kusam," kata dia saat acara L'Oreal The Infallible Party di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa, 10 Januari 2017.

Dian Sastro Gak Terima Debut K-Pop Dita Karang Dianggap Cuma Beruntung

Make-up yang biasa dikenakan adalah foundation yang memberi tampilan natural. Selain foundation yang tidak membuat efek cakey, yang terpenting baginya adalah produk yang bisa tahan lama, bahkan bisa dipakai hingga malam hari.

Kunci lain agar riasan terlihat lebih menyatu adalah dengan mengaplikasikan warna sesuai warna kulit wajah. Dia juga mengapilaksikan foundation di bagian pinggir dekat rambut untuk hasil lebih maksimal.

Potret Lebaran Dian Sastrowardoyo hingga Raffi Ahmad di Tengah Corona

Selain alas bedak, make-up yang selalu menjadi andalan Dian adalah pelembap bibir dan lipstik. Pilihan warna yang dipakai sehari-hari agar terlihat natural adalah coral pink atau peach.

Pemilihan riasan natural, menurut ibu dua anak ini agar memberi kesan segar, namun tak berlebihan. Sebab, dia kerap mengenakan riasan, termasuk ketika berolahraga.

"Kalau olahraga harus pakai karena setiap olahraga harus posting. Apalagi setiap olahraga suka ketemu teman-teman yang suka posting juga, jadi harus tampil oke terus," ujar Dian.

Menerapkan lipstik juga wajib. Dengan warna lipstik yang cerah, menurut Dian, dapat membuat seluruh tone wajah menjadi segar dan terlihat tidak pucat.

 

Today's make up by @ryanogilvy hairdo by @danielputra

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya