Mantan Kekasih Zayn Malik Resmi Pacari Pemain Arsenal

Perrie Edwards dan Alex Oxlade-Chamberlain.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Zayn Malik dan Perrie Edwards bak tak terpisahkan saat masih bersama dahulu. Banyak yang tak percaya jika keduanya sudah putus. Bahkan Zayn langsung mesra dengan kekasih barunya, Gigi Hadid, tak lama setelah mereka berpisah.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Namun, dilansir Daily Mail, Perrie dikonfirmasi juga sudah menjalin asmara dengan pesepakbola Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain.

Lewat akun Instagram pribadinya, Perrie mengunggah foto sang kekasih yang sedang duduk di meja makan. Ia membubuhi keterangan fotonya dengan emotikon lucu bertanda cinta. Rekan Perrie, Jesy Nelson, pun ikut mengomentari foto tersebut.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

"Oh aku mengerti," dengan emotikon cinta yang sama.

Dugaan hubungan Perrie Edwards dan pemain Arsenal ini memang sudah mulai dicurigai beberapa waktu belakangan. Dua bintang berusia 23 tahun ini mulai dihubungkan ketika pertama kali terlihat saling mendukung karier satu sama lain.

Adiba Khanza Sah Jadi Istri Egy Maulana

Perrie terlihat menonton Alex bermain di Emirates Stadium dan Alex juga hadir dalam final The X Factor bulan lalu saat Little Mix tampil. Perrie Edwards juga mengikuti Instagram Alex beberapa waktu lalu.

Sumber menyebutkan, pasangan ini sudah menjalin hubungan spesial selama beberapa bulan belakangan.

 

????

A photo posted by Perrie Edwards ?????? (@perrieedwards) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya