Tren Kecantikan Terbaru dari Golden Globe 2017

Lily Collins
Sumber :
  • Reuters/Mike Blake

VIVA.co.id – Ajang Golden Globe 2017 memang sudah berakhir. Namun ajang penghargaan bagi para sineas kelas dunia itu memunculkan banyak tren baru, mulai busana hingga kecantikan. Riasan yang dikenakan artis yang hadir di acara tersebut biasanya akan diikuti.

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Dan berikut ini beberapa tren kecantikan dari gelaran Golden Globe 2017 beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari Us Weekly.

Bob bergelombang dan kuncir ekor kuda

Body Contouring Bakal Jadi Tren Kecantikan 2019

Model rambut bergelombang menghiasi karpet merah ajang penghargaan tersebut. Emily Ratajkowski tampil chic dengan rambut bob bergelombang, mirip dengan gaya rambut Kristen Bell.

Tampil Maksimal dengan Gaya Rambut Oke saat Rayakan Natal

Selain itu, kuncir ekor kuda juga banyak diterapkan selebriti yang hadir. Sienna Miller, Chrissy Teigen dan Zoe Saldana memilih mengikat rambutnya dengan gaya ekor kuda, yang dihias dengan pita manis.

Warna kelopak mata sesuai bibir

Sapuan rona yang sesuai di kelopak mata dan bibir memberi tampilan modern Olivia Culpo. Emma Stone juga tampil dengan tampilan warna merah muda yang sesuai untuk mata dan bibirnya.

Lipstik warna berani

Lipstik warna berani adalah aksesori sempurna yang mendukung penampilan di karpet merah Golden Globe tahun ini. Salah satu selebriti yang mengenakannya adalah Lily Collins, yang memulas bibirnya dengan lipstik warna raspberry, sedangkan Kerry Washington dan Priyanka Chopra memulas bibir mereka dengan warna berry.

Blogger kecantikan Hellua Puspoyo mengatakan, lipstik warna berani memang banyak menjadi favorit tahun ini, seperti merah menyala dan cokelat. Lipstik dengan efek finishing metalik, glossy, dan glitter juga menjadi pilihan banyak orang.

"Orang-orang sudah tidak takut pakai metalik, sudah mulai berani. Matte enggak memudar tapi orang sudah mulai berani ganti-ganti," ujarnya.

Jika ingin menggunakan lipstik berefek metalik, saran dia, rias wajah dengan warna natural, seperti eyeshadow dan alis yang dibuat natural agar tampilan bibirnya lebih menonjol.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya