Ario Kiswinar Akan Laporkan Kembali Mario Teguh

Ario Kiswinar
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Perselisihan antara motivator Mario Teguh dan Kiswinar belum usai. Di awal tahun ini, pihak Kiswinar akan kembali melaporkan Mario dengan dugaan penelantaran anak.

Mario Teguh Lega Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan

"Kita akan bikin LP (Laporan Polisi) penelantaran anak. itu kan keputusan Pengadilan Agama dia harus memberi nafkah, tapi dia (Mario) enggak pernah beri nafkah," kata kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 11 Januari 2017.

Selain alasan tersebut, Ferry melanjutkan, dalam tiga buku Mario, dituliskan hanya Audrey dan Marco yang diakui anak. Selain itu, pihaknya juga mencatat Mario seolah mengolok kondisi fisik Kiswinar di depan peliput.

Kasus Tuntutan Kiswinar, Mario Teguh Curhat Sepi Job

"Dalam press conference di kantor kuasa hukumnya dia mengatakan, kurus, hitam, seperti anak terlantar itu enggak boleh kayak gitu," katanya.

Pihaknya berencana membuat laporan itu di Penyidik Remaja Anak dan Wanita (Reknata) Polda Metro Jaya. Namun pihaknya belum membocorkan kapan laporan tersebut kapan akan dibuat. "Terserah kita, itu episode kedua, nanti ada episode ketiga," ucapnya.

Kasus Dihentikan, Begini Penjelasan Pihak Mario Teguh
Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta

Mario Teguh dan Istri Dipolisikan Terkait Penipuan dan Penggelapan Senilai Rp 5 Miliar

 Motivator Maryono Teguh alias Mario Teguh dipolisikan terkait dugaan penggelapan dana sebesar Rp5 miliar.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2023