Herjunot Ali dan Luna Maya Tebar Kengerian Lewat Boneka

The Doll part 2
Sumber :
  • Hitmaker Studios

VIVA.co.id – Luna Maya akan beradu akting dengan Herjunot Ali dalam film horor, The Doll part 2. Hal itu diungkap oleh rumah produksi Hitmaker Studios dalam rilis poster yang dikirim ke redaksi VIVA.co.id.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Penasaran dengan kelanjutan film The Doll? Hitmaker studios akan segera syuting Film The Doll part 2 dengan para pemain: Herjunot Ali dan Luna Maya," tulis pihak studio.

Film sebelumnya, The Doll dibintangi Shandy Aulia dan Denny Sumargo. Mereka jadi pasangan suami istri yang diganggu oleh boneka berhantu. Di poster film itu, boneka menyeramkan membangkitkan rasa penasaran penonton.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Belum diketahui lebih lanjut mengenai jalan cerita maupun karakter yang akan diperankan Luna Maya dan Herjunot Ali. Namun, hal berbeda nampak dari poster kedua kali ini.

The Doll part 2 tak lagi menggunakan boneka. Poster pertama hanya menampilkan rumah tua yang terlihat begitu angker.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna sempat mengunggah foto poster tersebut ke akun Instagramnya. Berbagai reaksi muncul melihat Luna yang akan bermain di film horor.

"Harus dan wajib nonton film ini. Pemainnya idola aq suka banget sama mereka berduaaa love love love you ka," tulis akun salu_bo93.

Film ini akan tayang di 2017. Sebelumnya, The Doll meraih respons positif dan tak menutup kemungkinan sekuelnya tersebut akan meraih kesuksesan serupa.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya