Kekasih Robert Pattinson Jadi Direktur Kreatif Kampanye Nike

FKA twigs
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Kekasih Robert Pattinson, FKA Twigs, ditunjuk perusahaan fesyen olahraga dunia, Nike, sebagai direktur kreatif untuk kampanye terbaru Nike Women. Dia akan mengampanyekan koleksi pakaian olahraga wanita untuk musim semi tahun ini.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Penyanyi berusia 28 tahun itu mengaku menerima tawaran ketika diajak Nike untuk berkolaborasi, lantaran ingin memberi inspirasi anak muda guna mengenakan pakaian dalam versi terbaik mereka.

"Ketika Nike pertama kali datang ke saya dengan proyek ini, saya melihatnya sebagai kesempatan untuk membiarkan anak-anak muda tahu bahwa mereka memiliki kekuatan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka," kata penyanyi berpenampilan unik dan nyentrik itu, seperti dilansir dari Female First.

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Wanita dengan nama asli Tahliah Debrett Barnett ini akan menjadi direktur kreatif untuk kampanye merek Spring Zonal Strength Tights. Dia membintangi kampanye tersebut dan mengisi soundtrack dari video klip yang dikampanyekannya.

Dalam peran barunya tersebut, pelantun Two Weeks ini mengumpulkan 12 atlet luar biasa untuk tampil dalam video kampanye Nike. Dia berbagi foto dan video kampanye tersebut dalam akunnya di media sosial. Twigs bahkan membuat kolase foto dalam akunnya di Instagram.

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson
 

we have entered a new era, a time when personal knowledge and a capacity to feel is everywhere. a generation cast in indigo - a community in tune with their spirit, their creativity and the power to move forward. once realized, they are an inspiration to all that enter their universe. this takes endurance. this takes determination. this takes overcoming the voices that try to convince them that their differences stand in the way of their dreams. it's time we help each other uncover the potential we all have within - to put who we are into motion. we have the opportunity to focus the worlds attention back onto the things that really matter. talent, skill, practice and unique ability. to marry an athletic and spiritual ethos. dance choreographed by @iam_bstrong and @tovariswilson, working with you both on this project was a dream x

A video posted by FKA twigs (@fkatwigs) on

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024