Pacari Mantannya, Selena Didepak dari Instagram Bella Hadid

Bella Hadid dan The Weeknd
Sumber :
  • instagram.com/bellahadid

VIVA.co.id – Selena Gomez jadi perbincangan hangat pagi ini setelah secara resmi mengumumkan hubungan barunya dengan The Weeknd, mantan kekasih Bella Hadid. Lewat foto yang tersebar di media sosial, Selena terlihat begitu bahagia dan mesra bersama pelantun Love Me Harder tersebut.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Setelah kabar itu menyebar luas, dilansir Us Magazine, Bella Hadid ketahuan menghapus Selena Gomez dari daftar akun Instagram yang ia ikuti. Bella menekan tombol 'unfollow' pada profil pelantun Hands to Myself yang juga temannya dalam grup Taylor Swift’s squad.

Meski begitu, Hadid masih mengikuti akun Instagram sang mantan. Begitu juga dengan Gomez yang masih ada di daftar followers Bella Hadid.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Sebelumnya diberitakan, Selena Gomez dan The Weeknd terlihat mesra usai mengunjungi sebuah restoran pada Selasa, 10 Januaro malam. Sumber menyebut, pasangan ini saling bergandeng tangan, berpelukan, dan bahkan berciuman.

Di akhir tahun 2016 lalu, The Weeknd dan Bella Hadid sempat jadi sorotan karena sama-sama tampil di panggung catwalk Victoria's Secret. Tatapan keduanya yang tertangkap kamera membuat isu Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) santer terdengar. Namun nyatanya, awal tahun 2017, The Weeknd sudah punya kekasih baru.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up
Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024