Ketegaran Istri dan Anak di Pemakaman Oon Project Pop

Istri dan Kedua Anak Oon di Pemakaman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Suparman

VIVA.co.id – Proses pemakaman almarhum anggota Project Pop, Mochamad Fachroni, atau Oon, di Tempat Pemakaman Umum Mekarwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, berlangsung penuh haru. Dalam pemakaman ini hadir istri, kedua anaknya, dan kerabat keluarga.

Cerita Personel Project Pop Manggung Tanpa Oon

Rakhi yang berusia 10 tahun dan Rasya tujuh tahun tampak tegar, ketika melihat secara langsung ayahnya diangkat dan dimasukkan ke liang lahat secara perlahan. Wajah sedih tak diperlihatkan kedua buah hati almarhum Oon. Mereka malah lebih terlihat penasaran dengan terus melihat proses penurunan jenazah hingga liang lahat.

Sementara itu, sang istri, Dessy Rosalianita, hanya duduk lemas, ketika menyaksikan langsung prosesi pemakaman tersebut. Ia terdiam sambil mengusap kedua anaknya tanpa isak tangis.

Dapat Penghargaan, Project Pop Persembahkan untuk Oon

Tokoh kawakan seperti Budi Dalton dan kolega klub bermotor Wave ID turut mengiringi prosesi pemakaman Oon. Warga sekitar di kawasan Mekarwangi pun berdatangan untuk mengantar Oon ke tempat istirahat terakhirnya.

Oon meninggal dunia pukul 05.00 WIB di kediamannya Bandung, Jawa Barat. Oon sempat mengidap penyakit diabetes dan sudah mengalami komplikasi hingga gagal ginjal terminal yang mengharuskannya cuci darah tiga kali dalam seminggu. (asp)

Tak Ada Personel Project Pop di Pemakaman Oon
Idan Separo

Ganasnya Diabetes, Renggut Nyawa Idan Separo dan 4 Artis Ini

Diabetes Idan Separo sudah serang jantung dan paru-paru.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2020