Tak Ada Personel Project Pop di Pemakaman Oon

Project Pop, Oon (berdiri di tengah)
Sumber :
  • Instagram/Project.pop

VIVA.co.id – Pemakaman anggota kelompok Project Pop, almarhum Mochamad Fachroni bin H. Ahmad Jonet (Oon), di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mekarwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, berlangsung tanpa dihadiri lima personel lainnya.

One Fest Hadirkan Project Pop Hingga Wika Salim

Menyikapi hal tersebut, manajer Oon, Jeffrey Hutagalung, mengungkapkan Project Pop pada hari ini tidak bisa mengikuti proses pemakaman karena terkendala agenda manggung di Palembang.

"Teman-teman Project Pop tidak bisa hadir. Baru tadi pagi mereka berangkat ke Palembang. Mereka berangkat ke Tanjung Enim," kata Jeffrey di sela-sela pemakaman almarhum Oom, Jumat, 13 Januari 2017.

Ganasnya Diabetes, Renggut Nyawa Idan Separo dan 4 Artis Ini

Jeffery menjelaskan, almarhum tidak menjalankan agenda Project Pop selama tiga bulan sejak menjalani perawatan intensif.

"Sudah tiga bulan, Oon tidak ikut tampil dalam setiap event Project Pop. Awalnya itu diabetes sudah lama, ketahuan itu sejak 2009. Cuma enggak dikontrol, pola makan itu agak kurang," katanya.

Project Pop Buat Lagu ‘Gara-gara Corona’

Jeffery mengatakan, seluruh personel Project Pop sempat berkumpul di rumah almarhum di Kopo, Kota Bandung. Saat berkumpul, almarhum sama sekali tidak menceritakan keluhan penyakit yang dideritanya.

"Tanggal 3 Januari Project Pop ketemuan di rumah Oon. Ngobrol kok, cuman di tempat tidur. Bahkan bukan ngobrol soal pekerjaan, justru ketawa-ketawa aja," terangnya.

Selain Project Pop, tak banyak seleb yang terlihat. Pemakaman lebih banyak dihadiri kerabat keluarga dan komunitas klub motor.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya