Vega Darwanti Kurangin Kerjaan di 2017

Vega Darwanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Vega Darwanti akan lebih selektif di 2017, soal urusan pekerjaan. Di tahun sebelumnya, Vega hampir mengambil semua tawaran yang datang. Dampaknya ia rasakan setelahnya, yakni jatuh sakit. 

Dibayar Tinggi, Vega Darwanti Pilih Kerja di Tahun Baru

"Pekerjaan yang cuma sekadar bintang tamu sih dikurangi. Jadi, paling misal stripping Senin sampai Jumat, aku kurangin hari Jumat aja. Tetapi, masih tetap," katanya, saat diwawancara di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Alhasil saat pergantian tahun, Vega dan keluarga tidak bisa menikmati liburan. Ia dan suami terserang penyakit yang sama. Vega pun menduga hal itu, karena terlalu lelah bekerja.

Vega Darwanti Boyong Keluarga Pelesir ke Jepang

"Yang paling penting, jangan lupa untuk makan makanan sehat, olahraga, banyak minum air putih, dan yang paling penting adalah kuncinya pikiran," ujarnya.

Vega ingin di 2017, lebih fokus kepada keluarga. Jika libur, Vega memilih menghabiskan waktu bersama suami dan anak-anaknya. 

Vega Darwanti Ingin Vakum dari Panggung Hiburan?

"Sebenarnya, kalau urusan karier sih aku enggak terlalu ambisi banget, yang paling penting aku mikirin keluarga dan harus sehat. Karena, kalau ibu tuh sudah kunci segalanya, kan ngurus suami anak. Jadi, kalau sakit, enggak bisa ngurusin semuanya," katanya. (asp)

Vega Darwanti.

Cerita Vega Darwanti Temui Anak Seminggu Sekali

Sang anak ikut dengan ayahnya di Purwakarta.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2018