Reaksi Ernest soal Cek Toko Sebelah Tembus 2 Juta Penonton

Ernest Prakasa di Cek Toko Sebelah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Komika Ernest Prakasa kaget sekaligus senang karena film yang ditulis, disutradarai, dan dibintanginya, Cek Toko Sebelah, sudah ditonton lebih dari 2 juta orang. Awalnya ia tak berharap tinggi, cukup melampaui film sebelumnya, Ngenest, yang ditonton hampir 800 ribu orang.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

"Enggak nyangka sampai 2 juta, tadinya (target) sedikit di atas Ngenest sudah happy ya. Ternyata 2 juta, respons penonton pun senang," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 16 Januari 2017.

Bukan hanya jumlah penonton yang buat Ernest kaget. Beberapa Direct Message (DM) atau komentar di Instagram Ernest juga tak disangka. Mereka yang sudah menonton ini mengaku hubungan dengan keluarga dan orang lain menjadi kembali akrab.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

"Ada 2 bersaudara ibunya sudah meninggal, papanya punya toko dan tinggal di ruko. Sama persis ceritanya kayak di film ini. Papanya selalu enggak mau pindah, pas nonton film ini anaknya baru ngerti kalau papanya itu enggak mau pindah karena banyak kenangan," kata Ernest.

Komika itu tak menyangka film karyanya punya dampak yang luar biasa. Dampak positif yang dirasa penonton dan kini membuatnya tersenyum bahagia.

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action

"Saya buat film komedi dan drama, tapi enggak berharap dan menyangka punya kekuatan positif.? Melihat itu terjadi, respons orang sih. Kita merasa pesannya itu menyebar pesat," ujarnya.

Sampai saat ini film Cek Toko Sebelah masih tayang di bioskop. Ernest berharap film yang dibintangi Dion Wiyoko, Arafah Arianti, dan bintang-bintang lainnya ini  terus mampu menarik minat penonton.

Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021