Isu Elvis Presley Masih Hidup, Rayakan Ulang Tahun ke-82

Elvis Presley
Sumber :
  • eftekasat.net

VIVA.co.id – Setelah hampir 40 tahun kematiannya, penyanyi legendaris Elvis Presley dikabarkan masih hidup. Penggemar Elvis dibuat geger dengan kabar tersebut. Sebuah laporan menyatakan bahwa penyanyi ini masih hidup.

8 Fakta Elvis Presley yang Jarang Diketahui Orang

Elvis memang telah lama tiada, tetapi penggemar fanatiknya seakan masih tak percaya dengan kepergian bintang idolanya. Dilaporkan bahwa penggemarnya membuat teori konspirasi. Teori itu menyatakan bahwa penyanyi legendaris itu masih hidup. Dan ia merayakan ulang tahun ke-82 di Graceland.

Untuk menguatkan spekulasi tersebut, dipajang foto seorang pria berjanggut. Pria itu berdiri di antara kerumunan orang di kediaman Elvis di Tennessee. Pria itu mengenakan jaket hitam dan topi baseball, dan memakai kacamata hitam. Wajahnya dianggap sangat mirip dengan Elvis di usia tuanya. 

Mengulik Cerita Tentang Kematian Elvis Presley

Foto ini dipasang di Facebook, dan dituliskan, Bukti Bahwa Elvis Masih Hidup. Penggemar menyatakan bahwa pria tua itu adalah Elvis, dan pria-pria yang berdiri di belakangnya adalah pengawal pribadinya. 

"Itu pasti Elvis kami. Pengawal pribadinya begitu jelas. Berharap saya ada di sana. Pasti saya akan bertemu dengannya," tulis pemilik akun Facebook seperti dilansir dari Aceshowbiz

5 Artis Hollywood yang Sempat Tersandung Kasus Pedofil

Namun, banyak juga penggemar yang tidak percaya dengan kabar hidupnya penyanyi tersebut. Mereka berpikir bahwa penggemar yang lain mengada-ada dan hanya mencari sensasi.

Elvis meninggal dunia di usia 42 tahun pada 16 Agustus 1977. Jasadnya ditemukan di kamar mandi rumahnya di Graceland. Penyebab kematiannya diduga serangan jantung.

Elvis Presley .

Kisah Cinta Elvis Presley, Ingin Nikahi Ginger Alden dan Punya Anak

Ginger Alden pertama kali melihat raja rock and rocl Elvis Presley beraksi ketika dia baru berusia lima tahun. Beda usia 21 tahun.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2021