Model Ini Aplikasikan Lip Balm ke Pipi dan Kelopak Mata

Iris Law
Sumber :
  • instagram.com/lirisaw

VIVA.co.id – Wajah baru lini kecantikan Bruberry, Iris Law, mengatakan, memiliki pelembap bibir atau lip balm adalah sebuah keharusan. Dan lip balm tersebut tidak hanya dipakai di bibirnya, namun di bagian wajah lain untuk memberi tampilan glossy dan berembun.

DKE Revolutionizing, Perayaan Aesthetic Medic Terbesar Tahun Ini

Cara ini menjadi salah satu tren yang digemari selebriti dunia saat ini. Sebelumnya, aktris Lily Collins juga menerapkan lipstiknya di kelopak matanya saat menghadiri ajang Golden Globe 2017.

"Lip balm wajib punya karena saya dapat menggunakannya pada tulang pipi dan kelopak mata saya untuk melembapkan," kata putri aktor Jude Law tersebut, seperti dilansir dari Female First.

Penyebab Bibir Kering dan Cara Mencegahnya

Dia mengatakan, jika tahun lalu warna matte menjadi tren, tahun ini dandanan glossy dan berembun menjadi pilihan terbaru kaum Hawa. Dan untuk memberikan tampilan tersebut, model berusia 16 tahun ini menerapkan lip balm di tulang pipi dan kelopak matanya.

"Saya rasa itu membuat tampilan lebih segar. Saya baru saja memakai di sekolah, karena saya tidak benar-benar memakai make-up ketika belajar," ujarnya.

7 Cara Bikin Bibir Merah Secara Alami dan Cepat

Dia mengaku suka menerapkan make-up ketika pergi keluar rumah dan melakukan eksperimen dengan penampilannya. Namun, dia tidak akan menggunakan secara berlebihan.

Sementara itu, untuk urusan rambut, dia cukup melakukan perawatan sederhana, yakni memangkas dan menyesuaikan dengan bentuk wajahnya.

Ilustrasi Parfum

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Untuk membuat parfum bertahan lebih lama, ternyata ada triknya. Berikut simak rahasia parfum bisa tahan lama wanginya sepanjang hari!

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024