Lulus Pencarian Bakat, Luise Najib Siap Rilis Single Baru

Luise Najib
Sumber :
  • Dok. istimewa

VIVA.co.id – Menembus persaingan di ajang pencarian bakat sekelas The Voice Indonesia pada 2013, ternyata tidak membuat solois cantik Luise Najib puas.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Selepas meluncurkan single recycle Cobalah Untuk Setia kurang lebih dua tahun lalu, Luise terus aktif menampilkan video cover-nya di kanal YouTube. Kini, ia telah mempersiapkan hal baru untuk disajikan pada publik.

Aktivitas bermusik terus dilakukan termasuk berkutat dalam studio hingga sebuah karya bertajuk Love Affair telah rampung dikerjakan dan siap untuk dirilis. Single terbaru Luise lewat gaya musik pop yang diinginkannya, kental dalam nuansa elektronik.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Dari rilis yang diterima VIVA.co.id, semua persiapan hampir 100 persen dan 31 Januari 2017 nanti ditetapkan sebagai waktu yang tepat untuk Luise Najib menyapa kembali melalui single Love Affair.

Single terbarunya ini menjadi tantangan tersendiri, di mana Luise Najib juga menjabat sebagai produser dan bekerja sama dengan Vicki Unggul sebagai co-producer.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Teaser telah dirilis Luise Najib dalam akun Instagramnya, @luisenajib, termasuk kolaborasinya bersama seniman visual, Gentur Suria dari Inkolab yang menghadirkan artwork bertajuk Sukma yang mewakili isi dari lagu Love Affair.

Pada tanggal yang telah ditentukan, Love Affair akan hadir dalam format audio yang bisa dinikmati di beragam layanan musik streaming dan download serta format audio visual dalam akun YouTube miliknya. (art)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024