Coba Bunuh Diri, Dewi Sanca Dilarikan ke Rumah Sakit

Dewi Sanca terbaring di rumah sakit.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Meski ada beberapa momen yang menyenangkan, namun terkadang cinta itu menyakitkan.

Mandor Bangunan Diduga Bunuh Diri di Depok, Isi Surat Wasiat Bikin Pilu

Itulah yang saat ini sedang dirasakan oleh penyanyi dangdut Dewi Sanca. Adanya salah paham dengan sang kekasih berinisial PJ, membuatnya harus terbaring lemas di Rumah Sakit Husada, Jakarta Barat, sejak Sabtu 21 Januari 2017.

Pelantun lagu Bunglon itu berkelahi dengan sang kekasih pada Jumat malam. Perseteruan itu membuatnya hampir bunuh diri, dengan cara menancapkan pecahan gelas ke nadi tangan kirinya.

Pria di Tangsel Loncat dari JPO Bermaksud Bunuh Diri dan Jatuh di Atap Bus dan Selamat

"Aku dijahit nadinya, karena aku tancepin pecahan gelas. Terus aku baretin, dalam lukanya," tuturnya saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu 22 Januari 2017.

Perkelahian Dewi dengan PJ bukan karena perempuan atau perselingkuhan, namun kesalahpahaman yang membuat emosi keduanya memuncak. Dewi tak terima dituduh melakukan sesuatu, karena ia merasa tidak melakukannya.

Tak Dibelikan Ponsel, Pemuda Ini Nekat Panjat Tower PDAM Coba Bunuh Diri

"Aku sih sekarang cuma berharap, mudah-mudahan dia sadar bahwa aku enggak seperti itu. Kalau untuk balikan lagi, aku pasrah aja lah. Capek kan kalau cinta bertepuk sebelah tangan, ya udah lah," ungkap wanita kelahiran Jakarta itu.

Hubungan Dewi dengan PJ berlangsung hitungan bulan dan keduanya bahkan mantap ingin mengarah ke jenjang pelaminan.

"Adeknya aja tau kalau aku enggak begitu. Intinya kita sama-sama serius. Dia aja enggak tau kalau aku dirawat, nomor aku diblock sama dia, tapi kalau adiknya tau aku di sini," ujar Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya