Main Film Horor, Roro Fitria Jalani Ritual

Roro Fitria
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Artis Roro Fitria bermain di film bergenre horor berjudul "Gunung Kawi." Ia mengatakan dalam proses pembuatan film tersebut dirinya harus terlebih dahulu melakukan ritual agar tidak di ganggu oleh penunggu gunung.

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

"Ya di sana kalau mau apa-apa harus minta izin dulu, ada ritual, agar kita bisa diterima oleh penunggu di sana,” kata Fitria saat promosi film Gunung Kawi di Mal Metropolitan Bekasi, Minggu 22 Januari 2017.

Wanita berusia 28 tahun ini menceritakan pengalaman selama di Gunung Kawi, yang sempat mendapat penolakan. Namun, setelah diberi izin, ia berterima kasih kepada juru kunci Gunung Kawi dan masyarakat setempat. Mereka mengizinkan para artis dan kru film melakukan syuting.

Viral Pria Meditasi Yoga Saat Badai Salju Terjadi, Warga Ributkan Hal Ini

“Sebelumnya kan ada penolakan ya, mungkin mereka nyangkanya kita mau syuting yang negatif. Tetapi setelah dijelaskan akhirnya mereka mengerti,” katanya.

Fitria mengaku sudah lama mengetahui keangkeran Gunung Kawi. Tapi banyak juga orang yang mendatangi kawasan itu untuk meminta sesuatu.

11 Cara Ampuh Atasi Stres, Boleh Dicoba Kakak

“Aku sudah dari dulu mendengar keangkeran Gunung Kawi. Konon, kalau pengin kaya atau cari pesugihan, harus ke sana,” kata dia. (ren)

Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut Hingga Melakukan Journaling dan Meditasi

Aurelie Moeremans, aktris indonesia, baru-baru ini menggemparkan publik dengan pengakuannya tentang perjuangannya melawan depresi akut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024