Kostum Serba Hitam Superman Jadi Sorotan

Henry Cavill pemeran Superman
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Tahun 2017 penuh dengan film-film pahlawan super menakjubkan yang layak dinantikan. Salah satu di antaranya Justice League. Di film ini, Batman, Superman, Wonder Woman, the Flash, dan Aquaman, serta Cyborg bersatu untuk melawan Steppenwolf.

Planet yang Mirip dalam Film Superman Ditemukan, Besarnya 11 Kali Lipat dari Jupiter

Salah satu yang menjadi sorotan dari film ini  kostum serba hitam Superman. Sosok yang diperankan aktor Henry Cavill ini dikabarkan akan menggunakan kostum serba hitam.

Sebelumnya tidak ada yang menduga Henry Cavill akan muncul dalam Justice League, mengingat sebelumnya ia sudah meninggal dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Dan dari rilis serta foto yang telah beredar tidak ada gambar dirinya. 

5 Film yang Sukses Diperankan Gal Gadot, Artis yang Dukung Zionis

Tapi mengingat sang sutradara Zack Snyder adalah penggemar berat dari tokoh komik ini, sehingga tak heran bila melihat Superman hidup lagi, bangkit dari kematian. 

Seperti dilansir dari ComicBook, berbicara tentang kematian tampaknya tidak akan lengkap tanpa pakaian serba hitam. Dan tiba-tiba sebuah foto yang memperlihatkan Henry dengan pakaian Superman serba hitam muncul di dunia maya. Gambar ini pun langsung menjadi pusat perhatian. 

AHY Sebut Prabowo Pemimpin yang Sadar Bukan Superman maka Butuh Super Team

Berdasar gambar yang terlihat samar-samar itu, Henry tampak menggunakan pakaian Superman miliknya. Hanya saja kostumnya berwarna hitam. Dengan bagian tubuh berwarna abu-abu dan bagian jubah berwarna hitam gelap. 

Warna kostum ini sebenarnya cukup mengingatkan dengan cerita dari The Death of Superman, di mana Superman hidup kembali dan menggunakan pakaian serba hitam. Sementara banyak orang menyukai ide atas bangkitnya Superman ini, DC hingga saat ini belum mengkonfirmasi kebenaran gosip yang beredar. 

Sebagai informasi film ini rencananya akan dirilis pada 17 November 2017 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya