Terkejutnya Eks Kekasih soal Isu Bos Playboy Meninggal Dunia

Kendra Wilkinson
Sumber :
  • instagram.com/kendra_wilkinson_baskett

VIVA.co.id – Bos Majalah Playboy, Hugh Hefner menjadi korban pemberitaan palsu. Belum lama ini, Hefner dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini tentu saja mengejutkan mantan model Playboy, Kendra Wilkinson. Bagi Kendra, Hefner memiliki arti penting baginya.

Celina Harto Selingkuh, Kisah Hugh Hefner, Paula Verhoeven Berhijab

Ia dan Hefner pernah menjalin hubungan. Kendra adalah salah satu wanita yang memiliki hubungan khusus dengan Hefner. Kendra merasa berutang kepada pria gaek tersebut. Ia menjadi terkenal seperti sekarang ini berkat Hefner.

Tak heran, saat beredar kabar yang mengatakan Hefner meninggal dunia di media sosial, ia terkejut. Kendra juga langsung mempercayai kabar duka itu. 

Terkuak Tudingan Mengerikan Untuk Bos Playboy Hugh Hefner

"Tentu saja, saya percaya apa yang pertama saya lihat di Twitter, apa yang harus tidak dilakukan, saya melakukannya. Saya panik," katanya saat diwawancara E!News

Ia mengaku sangat sedih dan terguncang. Tetapi, ia segera menghubungi penghuni Playboy Mansion, tempat Hefner tinggal. "Mereka bahkan tak mendengar rumor ini," katanya. Ia lega saat mendengar kabar Hefner baik-baik saja. 

18 Fakta Aneh Hugh Hefner, Bos Playboy Pecinta Seks

Kendra mengaku dirinya terakhir kali bertemu dengan Hefner pada bulan lalu. Dan ia juga merasa kaget saat melihat kondisi Hefner yang sehat, tidak seperti yang diberitakan selama ini. 

"Saya melihat dan bertemu dengannya, dan saya terkesan. Ia terlihat sangat sehat," ujarnya. 

Beberapa bulan belakangan ini, kesehatan Hefner memang menjadi sorotan. Pria berusia 90 tahun ini dikabarkan menderita sakit parah. Bahkan, orang-orang yang mengunjung Playboy Mansion diminta untuk merahasiakan kondisi kesehatan Hefner. Menuut laporan yang sempat beredar, para pengunjung diminta untuk menulis perjanjian agar tak membocorkan kondisi Hefner yang sedang menderita sakit.

Namun, Hefner membantahnya. Pada bulan November, Hefner memajang fotonya dalam kondisi sehat. Ia merayakan Thanksgiving bersama keluarganya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya