Promosi Film Shah Rukh Khan Rusuh, Satu Orang Tewas

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS/Danish Siddiqui

VIVA.co.id – Shah Rukh Khan turun langsung menemui para penggemar untuk mempromosikan film terbarunya, Raees. Namun nahas, seorang penggemar dinyatakan tewas saat sang superstar hadir di tengah publik.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Shah Rukh Khan naik kereta dari Mumbai ke Delhi pada Senin malam, 23 Januari 2017, waktu setempat. Ketika berhenti di Stasiun Vadodara di mana jutaan penggemar sudah menunggunya, suasana pun memanas.

"Orang-orang mengamuk ketika kereta berhenti dan mulai memukul-mukul kaca jendela. Mereka bahkan ada yang saling jatuh menindih satu sama lain. Polisi harus mengendalikan massa. Ketika kereta mulai bergerak, orang-orang mulai mengikutinya. Karena terburu-buru, satu orang meninggal karena sesak napas dan dua polisi setempat terluka," ujar seorang polisi di stasiun yang menyaksikan insiden tersebut, dilansir India Today.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Korban yang meninggal diketahui adalah seorang politisi lokal bernama Farheed Khan Pathan.

Shah Rukh Khan sendiri langsung mengucapkan belasungkawa atas kejadian tersebut.

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

"Ini benar-benar sangat disayangkan. Doa saya untuk keluarga yang ditinggalkan," ujar Shah Rukh Khan ketika di Delhi, tujuan akhir perjalanan promosinya hari itu, dilansir India Times. (one)

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021