Setelah Papua, Konser Winner AMI Award Bidik Makassar?

Johny Sang Alang dan Dwiki Darmawan
Sumber :
  • dok.Johny Sang Alang

VIVA.co.id – Konser Winner AMI (Anugerah Musik Indonesia) Award baru saja sukses digelar di Papua, Selasa 24 Januari 2017. Sejumlah musisi dan band seperti D'Masiv, Nowela (jebolan Indonesia Idol), serta Duo Sabun Colek sukses memanjakan ribuan pasang mata di konser Winner AMI Award tersebut.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Ketua penyelenggara acara dari Asia Com, Johny Sang Alang mengaku puas dan ingin melanjutkan konser Winner AMI Award tersebut bisa digelar ke wilayah bagian timur lainnya seperti di Makassar.

"Acara sekelas nasional ini sukses dilakukan di Papua. Pastinya dengan Yayasan AMI, kita akan menyapa seluruh penggemar di tanah air, terutama di daerah Indonesia Timur. Agar AMI menjadi milik semua masyarakat Indonesia, bisa jadi di Makassar," ucap Johny Sang Alang kepada VIVA.co.id, Selasa 24 Januari 2017.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Acara yang dibuat timnya ini bersama Yayasan AMI memang sudah dipersiapkan sejak lama. Bahkan, saking seriusnya, Johny Sang Alang sampai menolak tawaran untuk bernyanyi di konser musik itu.

"Sempat diminta nyanyi karena saya kan memang salah satu nominator vokalis solo rock terbaik. Tadinya kita mau tampil, tapi karena acaranya jauh, dan butuh persiapan yang matang, jadinya memang harus konsentrasi untuk menggelar acara saja," ujar Johny Sang Alang.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Johny Sang Alang boleh percaya diri dengan kerja timnya dalam membuat sebuah even. Dalam jangka panjang, dirinya bahkan berencana untuk mendatangkan penyanyi luar negeri ke Indonesia. Mantan penyanyi ini optimis langkahnya bisa sukses.

"Kita memang biasa bikin even yang besar. Makanya tadi sempat kepikiran, boleh juga kalau ada artis dunia seperti White Lion main di Malang. Nggak menutup kemungkinan Band Van Hallen bakalan main di Papua nantinya," ujar Johny Sang Alang.

Dmasiv

Band D’Masiv

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya