Madonna Jawab Isu Adopsi Dua Anak dari Malawi

Penyanyi Madonna
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Penyanyi Madonna baru-baru ini membantah soal isu ia mengadopsi dua bocah asal Malawi. Sejumlah kabar juga sempat menjelaskan kalau ia terlihat di wilayah Afrika sedang memboyong dua anak yang tak dikenal.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Pihak pengadopsian anak di sana, Mlenga Mvula, menjelaskan kepada publik bahwa Madonna bisa saja mendapatkan bocah yang ingin diadopsinya bila seluruh persyaratan memenuhi.

"Pengadilan meminta berkas aplikasi dan data milik Madonna untuk memeriksa apakah ia bisa mengadopsi dua bocah tersebut," ujarnya, dilansir dari NME, pada Kamis, 25 Januari 2017.

4 Artis Hollywood Kena Semprot Usai Gaungkan Dukungan untuk Israel

Meski sinyal tentang pengadopsian itu kuat, namun Madonna bersikeras mengaku kalau ia tidak melakukannya. Perwakilan pihak Madonna membeberkan fakta tersebut pada khalayak luas.

"Aku di Malawi untuk mengecek rumah sakit anak di Blantyre dan kegiatan lainnya, lalu pulang ke rumah. Rumor tentang proses adopsi itu tidak benar," ujar Madonna.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Kabar tersebut belum bisa dipastikan lagi kebenarannya. Madonna seolah memiliki kedekatan dengan Malawi, karena ia kerap mengadakan kegiatan amal di sana.

Madonna sudah pernah mengadopsi dua anak asal Malawi, sebelumnya. Mereka adalah David Banda (2006) dan Mercy James (2009).

Madonna

Waduh, 5 Artis Top Dunia Ini Pernah Menganggur dan Dipecat dari Pekerjaannya

Meski kini namanya besar dan dikenal publik, ternyata deretan artis top dunia berikut ini pernah mengalami dipecat alias PHK, bahkan menganggur dan tidak ada pekerjaan.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023