Mengintip Persiapan Tina Toon Rayakan Imlek

Tina Toon Isi Imlek di Solo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA.co.id – Perayaan Imlek telah di depan mata dan sejumlah tempat diwarnai oleh berbagai ornamen dan pernak-pernik berwarna merah. Persiapan perayaan Imlek tentunya juga dirasakan oleh mantan penyanyi cilik Tina Toon.

Tina Toon Diduga Oplas Gegara Pipi Tirus dan Dagu Lancip

Menjelang Imlek, dia akan terbang ke Surabaya untuk mengisi sebuah acara. Sementara saat hari berbahagia itu dia akan berkumpul bersama keluarga di rumah sang oma (nenek Tina).

"Imlek kali ini aku malamnya di Surabaya buat nyanyi. Terus pas hari-H di Jakarta ngumpul keluarga hehehe. Kita paling dekor rumah dikit saja lampion, dan lain-lain," kata Tina saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 26 Januari 2017.

Koleksi Mobil Tina Toon yang Bilang Formula E Tak Bikin Kenyang

Pelantun I Love Music ini tak meninggalkan tradisi yang biasa dilakukan setiap Imlek. Makan bersama, berbagi angpao bagi yang belum menikah akan kembali dia rasakan.

"Nuansa merah gitu pasti ada dan sekarang aku ikutan masak, haha. Kalau Imlek hari-H di rumah oma dahulu yang dituakan nanti baru muter ke rumah saudara yang lain," ungkap gadis berusia 23 tahun ini.

Tina Toon PDIP: Balapan Formula E Nggak Bikin Kenyang!

Tak hanya di hari-H, 14 hari setelah Imlek masih berasa tradisinya. Capgomeh masih dilakukan sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga besar lainnya.

"Buat aku, Imlek tahun baru yang kaya akan tradisi jadi kita punya spirit baru tapi tidak melupakan adat istiadat yang mengajarkan kebaikan. Aku juga mengejar harapan dan target untuk keluarin single terbaru Baby supaya sukses," harap Tina.

Ashanty.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA. Mulai dari deretan artis keturunan Arab hingga duka Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2021