Masa Lalu Mengerikan Putri Michael Jackson

Paris Jackson
Sumber :
  • instagram.com/parisjackson/

VIVA.co.id – Putri Michael Jackson, Paris Jackson sempat mencoba mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Paris melakukan hal tersebut tak hanya sekali, tetapi berulang kali. Ternyata, kenekatan Paris untuk bunuh diri berhubungan dengan masa lalunya yang pahit. 

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Paris pun mengungkapkan alasannya melakukan percobaan bunuh diri saat diwawancara Rolling Stone. Paris membuat pengakuan yang mengejutkan. Remaja berusia 18 tahun ini mengungkapkan, bahwa ia ingin bunuh diri karena pengalaman yang mengerikan yang dialaminya saat usia 14 tahun.

Ia mengalami pelecehan seksual. Paris diserang secara seksual oleh seseorang yang dirahasiakan oleh remaja cantik ini. Selain itu, ia juga tak tahan mendapatkan tekanan dan hujatan yang begitu besar di dunia maya. 

Ini Daftar Pesohor dalam Berkas Pelaku Kejahatan Seks Jeffrey Epstein, Ada Anggota Kerajaan Inggris

"Saya tak ingin bercerita secara rinci. Tetapi, itu bukan pengalaman yang bagus, dan ini sangat berat untuk saya. Saat itu, saya tak ingin menceritakan kepada siapapun," katanya seperti dilansir dari Hollywoodlife

Saat disinggung mengapa dirinya nekat melakukan percobaan bunuh diri beberapa kali, ia memberikan penjelasannya. "Itu karena membenci diri sendiri..rendah diri, berpikir bahwa saya tak dapat melakukan sesuatu dengan benar, tidak berpikir saya layak untuk hidup," katanya. 

Rekaman Studio Perdana Michael Jackson Akan Dirilis dalam Format Digital

Ia pernah diketahui melakukan usaha bunuh diri dengan memotong pergelangan tangan dan mengonsumsi 20 pil Motrin. Ia mengaku merasa depresi dan juga sulit melepaskan diri dari ketergantungan obat-obatan. 

Hidupnya semakin berat karena menjadi korban bullying di dunia maya selama enam tahun soal penampilannya. Ia pun berusaha bangkit dan melakukan perubahan pada hidupnya. Ia mengambi sekolah terapi di Utah. 

"Itu baik untuk saya. Saya benar-benar menjadi orang yang berubah," katanya.

Ia pun merasa lebih percaya diri dan menjauhi obat-obatan dan juga narkoba. Ia berusaha menikmati hidup dan masa mudanya dengan pikiran dan kegiatan positif. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya