Main Film Romantis, Ricky Harun Kerja Keras Tahan Tawa

The Chocolate Chance
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ricky Harun mendadak romantis saat mendalami karakternya dalam film The Chocolate Chance. Tak seperti peran-peran dahulu yang menampilkan sisi kocak dalam dirinya, Ricky kini harus menahan tawanya untuk berlakon dalam film drama tersebut.

Ricky Harun Luncurkan Koleksi Fesyen Angkat Nilai-nilai Sosial

"Kesulitannya, ini film drama dan pertama film drama. Jadi harus menahan ketawanya. Itu salah satunya, tingkat kesulitan drama, tapi enggak tau deh hasilnya," kata Ricky saat jumpa pers di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Dalam film ini, Ricky Harun berperan sebagai Juno. Ia beradu akting dengan ibundanya sendiri, Donna Harun, yang juga berperan sebagai ibunya.

Ada Ricky Harun di Serial Terbaru ANTV, Cantik-Cantik Kucing Dapur

Pamela Bowie mengisi peran sebagai Orvala, gadis pencinta cokelat. Karena itulah, Pamela harus benar-benar mendalami semua tentang cokelat, termasuk bagaimana meramunya agar jadi minuman yang nikmat.

"Jadi, waktu itu workshop di kafe khusus jual cokelat. Di situ diajarin, mau bikin hot dan cold chocolate itu beda takarannya. Kedua, bikin mint chocolate, aku enggak tau cara hancurinnya gimana. Seru banget sih," ungkap Pamela.

Hutama Karya Klarifikasi soal Ricky Harun Komisaris HK Metals Utama

Film yang diproduksi Dari Hati Films ini juga punya nilai yang jadi pembelajaran bagi para pemainnya. Ega Olivia pemeran Rina, misalnya. Ia mengaku film ini mengajarkannya bersikap lebih dewasa dan berwibawa.

"Karena aku kan masih kekanak-kanakan setiap harinya," ucap Ega.

The Chocolate Chance disutradarai oleh Jay Sukmo dan ditulis oleh Johansyah Jumboran. Film ini diangkat dari novel karya Yoana Dianika yang laris tidak hanya di Indonesia, tapi juga Malaysia.

The Chocolate Chance akan tayang mulai 2 Februari 2017. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya