Jawaban Mengejutkan Miss Kolombia di Panggung Miss Universe 

Miss Kolombia masuk babak tiga besar Miss Universe 2017
Sumber :
  • Instagram Miss Universe

VIVA.co.id – Miss Prancis, Iris Mittenaere berhasil menjadi Miss Universe 2017 dalam perhelatan yang digelar di Mall of Asia Arena di Manila, Filipina, Senin, 30 Januari 2017. Namun, bukan Iris yang menjadi sorotan di panggung Miss Universe, melainkan Miss Kolombia, Andrea Tovar. 

Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

Di panggung Miss Universe, Andrea membuat pengakuan yang mengejutkan. Pengakuan ini berawal saat pembawa acara, Steve Harvey menggoda Andrea. Maklum, Steve memiliki cerita tersendiri dengan finalis asal Kolombia.

Seperti diketahui, tahun lalu, Steve salah membacakan nama pemenang Miss Universe. Ia mengumumkan bahwa Miss Kolombia sebagai pemenang Miss Universe 2016, padahal seharusnya Miss Filipina yang berhasil membawa pulang mahkota ratu sejagat tersebut.

Indonesia Tak Kirim Perwakilan ke Miss Universe 2021 di Israel

Insiden memalukan ini menjadi sorotan dunia. Steve mendapat kecaman dari publik Kolombia.

Tak heran, saat nama Miss Kolombia, Andrea Tovar masuk dalam babak 13 besar, Steve sempat memberikan pertanyaan kepada wanita cantik tersebut. 

7 Potret Rafaela Plastira, Miss Yunani yang Boikot Miss Universe 2021

"Saya hanya ingin bertanya, dan ini untuk diri saya sendiri, bagaimana tanggapan orang Kolombia soal Steve Harvey?" ujar presenter ternama ini seperti dilansir dari USA Today.

"Anda ingin jawaban yang jujur," Andrea menjawab balik. "Tidak, cukup berbohong padaku," jawab Steve bergurau. Andrea pun melanjutkan dengan jawaban yang mengejutkan Steve dan juga publik dunia. 

"Banyak orang yang membencimu," kata Andrea. Jawaban Andrea ini langsung membuat heboh penonton. Mereka tertawa mendengar jawaban mengejutkan dari Miss Kolombia tersebut. "Tetapi saya mencintai Anda," kata Andrea lagi sambil tersenyum. 

Andrea berhasil maju ke babak tiga besar, bersama Miss Prancis, Iris Mittenaere dan Miss Haiti, Raquel Pelissier. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya