Dikecam soal Habib Rizieq, Ini Pembelaan Komika Uus

Komika Uus
Sumber :
  • instagram.com/uus__

VIVA.co.id – Pekan lalu, komika Uus menjadi sorotan. Di akun Twitter miliknya, pria berkepala plontos ini dianggap menghina Imam Besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab. Cuitan Uus langsung mendapat hujatan dan kecaman dari netizen

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Tak hanya itu, celotehan Uus pun berbuntut panjang. Uus dikabarkan kehilangan pekerjaannya di dua televisi swasta karena hal tersebut. Uus sendiri mengaku menjadi pengangguran.

Hujatan dan kecaman soal cuitan Uus masih terus berlanjut. Uus pun angkat bicara soal tersebut dalam akun Instagram miliknya. Uus membantah bahwa celotehannya itu demi mencari sensasi.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

"Intinya. Kalo ada yang bilang gue nyari sensasi. Maap. Gue bukan selebritis. Masalah yang gua hadepin bukan skandal perselingkuhan artis, atau pacar-pacaran yang settingan,” tulis Uus.

Ia pun menjelaskan bahwa cuitannya tersebut hanya sebuah pendapat pribadinya. "Masalah ini muncul karena gue simply "berpendapat. Gue hidup udah pernah ditolong temen gue dari berbagai macam agama. Gue cuma ga mau jadi orang yang lupa kalo dulu pernah dibantu sama mereka," ujarnya. 

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Pada intinya, menurut Uus dirinya hanya ingin hidup damai dan berdampingan dengan yang lain. "Kita masing-masing punya cerita dengan apa yang kita coba bela. Gue ga ada urusan soal Pilkada. Gue cuma pengen Islam jadi agama mayoritas yang teduh dan merangkul," katanya.

Sayangnya, pembelaan Uus ini tak mendapat simpati dari netizen. Mereka kembali mengkritik pria bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana tersebut. 

"Playing victim lageee, ah elah bosen gue lama-lama," kata salah satu netizen. "Jangan suka cubit , kalau tau di cubit itu sakit ...,' kata yang lainnya. "Rame2 yookk beli shampoo buat @uus__ Biar lebat tuh rambut di kepala jd bisa berpikiran teduh, jgn kaya skrg cari pembenaran atas apa yg diperbuat. Mulutmu harimau mu," ujar yang lainnya."Doain ajaa semogaa allah mmemberikan hidayah..," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya