Jessica Iskandar Ungkap Keinginan Terakhir Ayah Ruben Onsu 

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Artis Jessica Iskandar jadi salah satu pelayat di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin, 30 Januari 2017. Jessica ingin menyampaikan rasa dukanya secara langsung kepada Ruben Onsu, yang baru ditinggal pergi sang ayah, Johanes Abraham Onsu.

"Aku turut berduka cita dengan kehilangan ayahanda Kak Ruben dan Wendah. Aku turut berduka, pengen datang ke sini untuk support dan doakan," kata artis yang akrab dipanggil Jedar ini.

Jessica pernah bertemu dengan almarhum saat istri Ruben, Sarwendah melahirkan. Meski tak kenal dekat, ibu satu anak selalu mencari tahu kabar terkini saat mendengar Johanes dirawat kala itu.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

"Aku enggak banyak kenal karena baru ketemu sekali. Cuma waktu sakit aku update terus gimana keadaannya. Akhirnya semalam pergi," ujarnya.

Ia juga tahu, sebelum koma Johannes pernah bercerita kepada Ruben ingin berlibur. Tapi semua rencana kini kandas. Almarhum meninggal di usia 74 tahun saat menjalani perawatan di RS Petramedika Sentul City.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Jesica melihat sahabatnya sebagai sosok dewasa yang tetap tabah akan kepergian sang ayah.

"Ayahanda juga sudah berumur, sudah banyak sekali kenangan. Membuat sosok Ruben yang sukses dan baik berkat didikannya," kata Jessica.

 

Selamat Jalan papa ????????????????

A photo posted by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya