Kekesalan Pemeran Game of Thrones pada Penyebar Spoiler

Maisie Williams.
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Pemeran Arya Stark dalam serial stasiun televisi HBO Game of Thrones, Maisie Williams, mengaku benci dengan ulah oknum tak bertanggung jawab yang kerap membocorkan kelanjutan serial yang ia bintangi pada musim mendatang. Ia mengeluhkan perasaannya dengan amat gusar.

Kaido, Kuma, dan Bajak Laut Rock, Apa yang Menanti di One Piece 1096?

Williams berkata bahwa para penyebar spoiler sungguh membuat dirinya jengkel. Ia mengungkapkan bahwa meski ada penonton yang gemar melihat bocoran film, namun tak sedikit yang setia dengan menonton karya aslinya.

"Hanya ada sedikit kelompok dari orang-orang yang gemar melihat spoiler, dibandingkan para penonton yang menonton langsung," ujar Williams, dikutip dari NME.

Spoiler One Piece 1087, Garp Sang Pahlawan Tewas?

Bagi Williams, perjuangan dia dan rekan-rekannya di Game of Thrones jelas tak dihargai oleh para oknum tak bertanggung jawab yang suka membocorkan progress film atau cerita di musim terbaru nanti. Usaha mereka, lanjut Williams, seperti tak dianggap.

"Sakit rasanya, itu seperti kita yang ingin menayangkan cerita dengan apik, namun tak ada orang yang mau melihatnya. Lebih menyebalkannya lagi, ketika tahu kalau ada seseorang yang berusaha membocorkan rahasia kita," ucapnya kesal.

Spoiler One Piece 1077, Kid di Elbaf Mampu bertahan Usai Duel

Williams menganggap pelaku penyebar spoiler adalah mereka yang menjengkelkan dan bersifat kekanak-kanakan. Meski begitu, ia sendiri tetap merasa optimis dengan keberlangsungan Game of Thrones dan kariernya pascaserial rampung.

"Aku merasa bersemangat dengan prospek yang ada selepas acara ini berakhir, yang mana aku bisa melakukan kegiatan lainnya. Pergi jalan-jalan, menulis film, aku bisa lakukan semuanya," ujar Williams.

Williams akan kembali memerankan Arya Stark, gadis asal utara Westeros yang ingin membalaskan kematian ayah, ibu, dan saudaranya kepada sang Ratu Cersei Lannister. Game of Thrones musim ke-7 diperkirakan tayang tahun ini.

Game of Thrones Season 6

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya