Ceraikan Brad Pitt, Angelina Jolie Sekarat?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Patrick Riviere

VIVA.co.id – Bukan ketenangan, Angelina Jolie justru merasa tersiksa setelah menceraikan Brad Pitt. Terlebih lagi, hubungan mereka menjadi semakin memburuk, saat Jolie memulai perang dengan Pitt untuk mendapatkan hak asuh keenam anak mereka. Jolie merasa tak berdaya dan dikatakan seperti orang mati.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Ia dianggap tak lagi memiliki semangat hidup seperti sebelumnya. Yang lebih parah, menurut sumber, Jolie melakukan aksi “mogok makan". Hal ini membuat berat badan Jolie menurun drastis. Bobot tubuhnya hanya 34,4 kilogram. 

"Ia seperti bermain-main dan menari dengan kematian," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Jolie menolak untuk makan. Ia lebih sering menghabiskan waktu dengan menyendiri di kamar. Ia bingung dan putus asa serta memikirkan imejnya di mata publik setelah perceraiannya dengan Pitt.

"Ia hampir mati, Jolie hanya bertahan hidup dengan makanan cair yang disedot melalui tabung ke hidung. Ia mengalami goncangan," katanya. 

Tabloid National Enquirer menguatkan berita tersebut dengan mempublikasikan foto Jolie yang kehilangan keseimbangan saat ia berjalan kaki di jalan raya. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Ia benar-benar menolak untuk makan. Dan ia dibantu tabung agar bertahan hidup," kata sumber.

Namun, klaim ini dibantah sebuah sumber kepada Gossip Cop. "Berat badannya di atas 34, dan ia selalu mengonsumsi makanan sehat," ujar sumber tersebut. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya