Teuku Wisnu Bintangi Drama Komedi

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bersama fans
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Aktor yang kini sibuk dengan dunia bisnis, Teuku Wisnu, bersama dengan management Malang Strudel (MS) membuat sesuatu yang baru untuk kota Malang. Berawal dari niat atau keinginan untuk memperkenalkan Malang lebih luas lagi ke penjuru Tanah Air dan dunia, Wisnu dan teman-teman membuat drama komedi yang diberi nama “Malang Melintang”.

Sempat Dihantam Pandemi, Teuku Wisnu Bangkit Lagi

Tak sendiri, Teuku lewat filmnya itu bersama Malang Strudel bekerja sama dengan dengan rumah produksi Beda Sinema. Teuku mengatakan proses syuting akan dimulai pada bulan Februari mendatang.

"Ya, bulan Februari. Rencananya sebanyak 24 episode akan disiapkan dan ditayangkan dalam chanel youtube Malang Strudel," ucap Teuku kepada VIVA.co.id, Senin 30 Januari 2017.

Begini Jurus Teuku Wisnu Pelopori Bisnis Camilan Kekinian

Teuku mengaku drama komedi ini akan dipersembahkannya spesial untuk warga Malang.

"Malang telah memberikan begitu banyak kebaikan untuk Malang Strudel (bisnis kuliner Teuku Wisnu). Kami akan melakukan yang terbaik agar warga Malang memiliki hiburan yang kontennya begitu dekat keseharian mereka dan sekaligus membuat Malang semakin dikenal luas,” harap Teuku Wisnu.

Keseriusan Teuku Wisnu Jadi Pemain Sitkom

Rangkaian agenda untuk drama komedi Malang Melintang telah disiapkan. Mulai 4 Februari 2017, di Malang Strudel cabang Jalan Semeru, Kota Malang, akan dibuka program pendaftaran casting, khususnya untuk warga asli Malang. Mereka yang ikut casting, nantinya akan beradu peran langsung dengan Teuku Wisnu.

“Kita sengaja libatkan langsung warga asli Malang untuk bermain di drama komedi ini. Sebab kita ingin, nantinya proyek ini bukan hanya milik Malang Strudel saja, tapi juga menjadi milik bersama warga Malang,” jelas suami dari artis Shireen Sungkar ini.

Dari sinopsis yang ada, drama komedi Malang Melintang bercerita tentang kejadian sehari-hari di outlet Malang Strudel. Mulai dari cerita-cerita lucu dari kejadian sehari-hari  yang dialami oleh karyawan, antara lain Budi (GM Malang Strudel), Gunawan (Marketing), Bimbim (OB), Lusi (Kasir) dan Linda (Chef). Tidak lupa cerita tentang si pemilik Teuku Wisnu yang akan diperankan langsung olehnya. (one)

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya