Sosok Kezia Warouw Sebelum Ikut Miss Universe 2017

Kezia Warouw di ajang Miss Universe
Sumber :
  • instagram.com/officialputeriindonesia

VIVA.co.id – Pencapaian yang luar biasa ditorehkan Kezia Warouw lewat ajang Miss Universe 2017 di Manila, Filipina, beberapa hari lalu. Putri asal Desa Tumpuan, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, ini mampu meraih peringkat ke-13.

Miss Universe Diamuk Warga Amerika Gara-gara Lecehkan Demo Kulit Hitam

"Sebagai keluarga kami turut bangga dengan kesuksesan yang diraih Kezia. Syukur juga kami panjatkan kepada Tuhan," ujar Anne Tampi, kerabat Kezia di Manado, Selasa, 31 Januari 2017.

Perjuangan Kezia di kontes kecantikan itu cukup panjang. Penampilannya mengenakan baju renang, gaun, hingga wawancara di babak penyisihan selalu dipantau pihak keluarga lewat media sosial maupun siaran televisi.

Sibuknya Kezia Warouw Mempersiapkan Pernikahan

"Bisa masuk top 13 dari 80-an peserta yang berasal dari berbagai negara bukanlah perjuangan yang sangat mudah,” katanya.

Semakin bangga, karena wanita yang biasa disapa Keke ini juga mendapat dua gelar yaitu Top 10 Best National Costume dan Miss Phoenix Smile. “Kezia sudah mempersembahkan yang terbaik. Dia memang pantas mendapat gelar tersebut, karena Kezia memang murah senyum sejak dahulu. Penampilannya di acara utama juga tenang dan dapat menguasai panggung,” ujar Anne.

Tiga Ratu Dunia Hadiri Malam Puncak Puteri Indonesia 2018

Bakat Kezia di ajang kecantikan memang sudah mulai saat kecil. "Dia (Kezia) pernah ikut model saat kecil. Ketika sudah dewasa ada banyak ajang yang diikutinya di antaranya pemilihan Toar-Lumimuut, Nyong-Noni Manado, terpilih menjadi Putri Indonesia bahkan hingga saat ini berkompetisi di ajang dunia Miss Universe 2016,” tambahnya.

Dia berharap agar Kezia tidak berhenti berkarya dan mengejar cita-cita yang ada. "Mudah-mudahan Kezia tetap menjadi pribadi yang rendah hati, tidak sombong dan mengandalkan Tuhan,” kata Anne mengakhiri pembicaraan. (adi)

Samantha Katie James

Nasib Tragis Miss Universe Malaysia Usai Diamuk Warga Amerika

Namanya raib dari daftar Miss Universe.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2020