Ben Affleck Mundur dari Sutradara Film Batman

Ben Affleck
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Ben Affleck dikonfirmasi mengundurkan diri menjadi sutradara di film Batman pada sekuel selanjutnya. Aktor yang sekaligus memainkan pemeran utama dan produser di film garapan DC Entertainment tersebut, menyatakan terlalu berat baginya untuk mengemban hampir seluruh tugas dalam memproduksi film pahlawan yang berasal dari Kota Ghotam.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

“Sangat jelas bahwa saya tidak bisa melakukan dua pekerjaan sekaligus, seperti yang mereka inginkan. Setelah melakukan diskusi dengan pihak studio, saya memutuskan untuk mencari seorang rekan kerja sebagai sutradara yang akan membantu saya menggarap film sensasional ini,” kata Ben, seperti dikutip dari Mirror.

Keputusannya diambil untuk menjaga, agar kualitas sekuel film Batman yang selanjutnya bisa memenuhi ekspektasi para fans yang tersebar di seluruh dunia. Sebab itu, ia berencana untuk mencari seorang sutradara baru.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

“Saya masih berpartisipasi dan terus berusaha, namun kami saat ini berkeinginan mencari seorang sutradara. Saya masih sangat berkomitmen untuk penggarapan film ini, dan melihat perkembangannya, agar memberikan hasil yang terbaik untuk semua fans,” tuturnya

Namun, ia menyatakan, akan tetap memerankan karakter Batman yang merupakan alterego dari Bruce Wayne di dalam film yang juga diproduksi oleh Warner Bros tersebut. Ia menyatakan, sudah mendiskusikannya dengan pihak studio yang bermarkas di California, Amerika Serikat.

Tayang 14 Juni, Semenarik Apa Film The Flash Dibanding Film Superhero Lainnya?

“Dari sekian juta karakter, terdapat satu peran yang menempati hati saya. Memainkan karakter ini (Batman) membutuhkan fokus, gairah, dan akting terbaik yang bisa saya berikan,” ungkap Ben.

Menanggapi hal tersebut, pihak studio Warner Bros sepenuhnya mendukung keputusan dan berkomitmen untuk melanjutkan kerja sama dengan Ben untuk menggarap film Batman. (asp)

VIVA Otomotif: Paddock tim Aprilia Racing di MotoGP Mandalika

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Berita yang membahas tentang cara Aprilia Racing tangkal panas Mandalika dan Batman naik podium MotoGP, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023