Foto Bareng Mario Teguh, Maia Estianty Diprotes 

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA.co.id – Setiap kali memposting foto di akun Instagram miliknya, Maia Estainty selalu mendapat pujian dari netizen. Namun, kali ini berbeda. Saat memajang fotonya dengan Mario Teguh dan istrinya, gambar ini langsung menjadi sorotan dari pengikutnya di Instagram. 

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Dalam foto tersebut, Maia berpose bareng dengan Mario dan istrinya, Linna. Ia mengaku bangga dapat berdiri bareng dengan motivator dan istrinya tersebut. 

"Semua yang berdiri disini adalah manusia2 yang mempunyai integritas thd hidup dan pekerjaannya. Sister @miryamharyani (wanita tangguh)," tulis Maia. 

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Namun, bukan menuai pujian, postingan Maia tersebut justru mengundang kekecewaan netizen. Mereka pun protes terhadap mantan istri Ahmad Dhani tersebut. 

"Sy penggemar salah satu bunda maya. Tp sorry bun saya kecewa," tulis salah satu netizen. "kecewa berat!! uda terkagum2 dg. wanita kuat super kuat kayak bunmai, ndelalah foto bareng MT.. duh bunmai," ujar yang lainnya protes. "No respect, sok bijak," kata yang lainnya. "Padahal masih banyak motivator laen yang lebih pantas dikagumi...," kata yang lainnya. "Ada sdkit kecewa dari sy," ujar netizen lain.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

Meski demikian, banyak juga yang membela Maia. Mereka merasa Maia berhak untuk berpendapat dan berfoto dengan siapa saja. “Terserah dong, itukan IG-nya bunda, bebas saja dia berpendapat,” kata yang lainnya. “Ambil positifnya saja,” kata netizen lain.

Mario Teguh menjadi perbincangan setelah Ario Kiswinar membuat pernyataan bahwa motivator berkacamata itu adalah ayah kandungnya. Namun, awalnya Mario membantah Ario adalah anaknya. Sejak saat itu, kepercayaan masyarakat terhadap Mario mulai berkurang. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya