Jarang Muncul, Kini Nicky Tirta Jualan Kue

Nicky Tirta.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pesinetron Nicky Tirta memang tidak begitu sering tampil di layar kaca. Wajar saja karena ia kini tengah disibukkan dengan usaha terbaru miliknya.

Resep Es Cendol Hitam Segar Ala Chef Nicky Tirta

Rencananya dalam waktu dekat, pria 33 tahun ini akan membuka toko kue di kawasan Bintaro. Kue yang dijual, kata Nicky, adalah hasil belajar beberapa waktu belakangan.

"Aku bikin toko kue mudah-mudahan Maret ini, kecil-kecilan saja," kata Nicky saat ditemui di acara Indomie Uniqmie di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Februari 2017.

Instagram Vanessa Angel Diunfollow Nicky Tirta, Persahabatan Putus?

Ia mengaku saat ini tengah gencar menjalankan serangkaian promosi toko kuenya tersebut. Ia lebih banyak menghabiskan waktu membuat kue dan mengirimnya ke orang terdekat.

"Promo sudah enam bulan lalu. Seminggu sekali baking, bisa delapan brownies terus aku kirim-kirimin. Biar dari omong-omongan nanti pas sudah buka pelanggannya banyak," kata dia.

RESEP: Lezatnya Spaghetti Rawon Kreasi Nicky Tirta

Ayah dari Naara Elyna Tirta ini mengaku akan menjadikan brownies sebagai menu andalan toko kue yang belum diberi tahu namanya tersebut. Bagaimana rasanya? Kita tunggu saja.

"Segala jenis pastry terus yang jagoanku juga ada kue sus, donat tapi aku pikir donat sudah banyak gerai di Jakarta. Jadi aku lebih ke premium brownies," ujarnya.

Mi goreng ala chef Niky Tirta

RESEP: Mi Goreng Rendang Ala Chef Nicky Tirta, Bikin Goyang Lidah

Bumbu rendang yang medok, berpadu dengan lembutnya mi telor.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2019