Velove Vexia Perankan Istri Chrisye, Pangkas Bobot Tubuh

Velove Vexia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sebuah tantangan baru bagi aktris cantik Velove Vexia yang didapuk untuk memerankan karakter sebagai istri dari almarhum penyanyi legendaris Tanah Air, Chrisye. Ya, Velove akan memerankan Damayanti Noor di film terbarunya yang berjudul Chrisye.

Jadi Duta Go Red for Women, Velove Vexia Ajak Jaga Kesehatan Jantung

Seperti diketahui, Damayanti merupakan wanita yang sangat berjasa dalam hidup Chrisye. Untuk itu, putri kandung pengacara OC Kaligis itu harus menggali sisi keseharian Damayanti.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga harus mempelajari sifat keseharian Damayanti. Velove pun harus menurunkan berat badannya untuk menunjang kesempurnaan peran yang ia lakoni.

Punya Kulit Kering dan Sensitif, Velove Vexia Ungkap Rahasia Perawatannya

Selain itu, Velove mengaku memperhatikan betul gerak-gerik tubuh dan cara bicara Damayanti.

"Kemarin aku sempat gemuk. Mbak Yanti di sini kan badannnya kurus, jadi olahraga untuk penyesuaian berat badan, terus juga banyak nonton film-film zaman dulu, karena mau tahu gerak-gerik orang 1970-an tuh kayak gimana sih," kata Velove saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Februari 2017.

Hari Perempuan Internasional, Velove Vexia Singgung Soal KDRT

Lantas, siapkah Velove mengenakan penutup kepala saat syuting seperti Damayanti?

"Di film ini enggak (pakai hijab), mbak Yanti itu sendiri kan kalau yang aku dengar pakai hijab itu juga belum lama ya, jadi film ini kan menceritakan sampai tahun 1990-an. Di situ mbak Yanti belum berhijab, jadi aku pun di situ enggak berhijab," katanya.

Sebagai informasi, sosok mendiang Chrisye di film itu nantinya akan diperankan oleh Vino G Bastian. Proses syuting film akan segera dimulai dalam waktu dekat.

Velove Vexia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya