Istri Hengky Kurniawan Makin Percaya Diri Sejak Berhijab

Hengky Kurniawan bersama keluarga
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Istri aktor Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, semakin mantap dan nyaman dengan mengenakan hijab. Hal itu terlihat saat Sonya bersama suaminya dan keluarga kecilnya hadir di Booth Mezora di acara Indonesian Fashion Week 2017.

Kocak, Momen Istri Cantik Bupati Bandung Barat Digombalin Siswa SMA

Sonya mengatakan hijab saat ini menjadi prioritasnya, seperti saat memilih busana untuk tampil di depan publik.

"Menggunakan hijab pastinya makin membuat saya semakin percaya diri. Sama halnya dengan berbusana, sama pentingnya," ucap Sonya, Kamis 2 Februari 2017.

KPK Masih Telaah Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan

Sonya memilih Mezora karena desain dan pilihan warna serta bahan yang dikenakannya membuat dirinya nyaman. "Pilihannya banyak begitu warnanya, jadi saya enggak boleh saya pilih untuk berbusana," ucap Sonya.

Saat ditemui bersama suami dan anaknya, mereka kompak mengenakan busana muslim dengan warna yang sama. Hengky mengatakan keluarga hadir di sebuah acara haruslah sama semuanya.

Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Dilaporkan ke KPK

"Kita sekeluarga hobi menggunakan busana seragam yang pastinya nyaman. Yang pasti Sonya yang memilihnya, hehe," ucap Hengky.

Mezora sendiri adalah lini bisnis di bawah naungan Shafira Corporation. Sesuai dengan namanya yang berarti fajar dalam bahasa Bosnia, Mezora hadir memberikan nuansa yang menghangatkan di tengah industri fesyen muslim yang semakin berkembang. (ren)

Raffi Ahmad

Terungkap! Biaya Promosi Raffi Ahmad untuk Para Caleg

Sementara itu, Raffi Ahmad menyebut dirinya pasti akan selalu membantu teman-teman dekatnya yang maju untuk bersaing dalam pemilihan calon legislatif daerah.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023