Yura Yunita Siap Luncurkan Album Baru Akhir 2017

Penyanyi cantik Yura Yunita
Sumber :
  • Penyanyi cantik Yura Yunita

VIVA.co.id – Bintang pop Yura Yunita dikabarkan tengah menggarap album baru. Direncanakan, materi tersebut bakal rilis pada akhir tahun 2017 mendatang.

Musik Jazz di Mata Yura Yunita

"Mohon doanya saja mudah-mudahan lancar, Insya Allah akhir tahun ini sudah bisa rilis. Tapi sebelum itu akan ada single lagi," ujarnya, di Jakarta Selatan, pada Kamis, 2 Februari 2017.

Perihal nama album, Yura sendiri belum mampu menjelaskannya lebih lanjut. Yang jelas, paket berisi 9 lagu tesebut bakal dihiasi kejutan buat para penggemar.

'Intuisi', Yura Yunita Gaet Reza Rahadian

"Ada beberapa kejutan, ada aku yang nulis, ada juga yang bukan. Ada legend-legend juga yang ikut turut serta di albumku," kata solois berparas manis itu.

Dibandingkan album pertama, saat ini Yura lebih banyak menghiasi materi terbarunya dengan kemasan yang unik dan berbeda. Tak tanggung-tanggung, bakal ada komposer terbaik di Indonesia yang turut terlibat.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Lebih lanjut, Yura membeberkan bahwa ada perasaan berbeda yang tersemat dalam dirinya tatkala berbicara soal kolaborasi dengan musisi besar dalam album terbaru. Ia menjadi lebih bersemangat.

"Itu jadi energi besar buat aku juga biar bisa bikin lagi lebih bagus lagi. Untuk sekarang, aku sebenarnya enggak sabar untuk segera merilis single baru, tapi nunggu waktu yang tepat," ujarnya. (ren)

Yura Yunita.

Yang Berbeda dari Album Baru Yura Yunita

Album kali ini terinspirasi dari musik jazz di era 1920-an.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2017