Misteri Tangisan Caitlyn Jenner di Pelantikan Donald Trump

Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Instagram Caitlyn Jenner

VIVA.co.id – Pelantikan Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat sudah dilaksanakan pada 20 Januari 2017 lalu. Namun, masih ada kisah tertinggal seputar acara pelantikan Trump. Salah satunya yang berhubungan dengan Caitlyn Jenner. 

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Menurut laporan, Caitlyn yang sempat menghadiri pelantikan Trump, di Washington D.C terlihat berlinang airmata saat meninggalkan acara tersebut. Ia meninggalkan acara lebih awal dari yang lainnya.

"Caitlyn sangat menderita berada di acara pelantikan. Dia berpikir bahwa ia datang ke sana dengan kekuatan politik dan dapat bertemu dengan politikus untuk mendiskusikan tentang gay, lesbian dan hak lainnya," kata sumber yang tidak mau disebutkan namanya, seperti yang dilansir dari Aceshowbiz

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Sayangnya, harapan Caitlyn yang tinggi itu hanya sia-sia belaka. Apa yang diinginkan ayah tiri Kim Kardashian ini jauh dari harapannya. Orang-orang hanya memanfaatkan dirinya di acara tersebut untuk sekadar foto-foto. 

"Orang-orang hanya ingin bertemu dengannya, dan mengambil foto selfie," kata sumber. 

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

Ia mengalami kesulitan untuk bertemu langsung dengan Trump. "Ia menangis saat meninggalkan acara," ujar sumber.

Hingga saat ini, penyebab tangisan ayah kandung Kendall dan Kylie Jenner ini masih misteri. Saat dimintai komentarnya soal pelantikan Trump, ia bungkam seribu bahasa. (ren)

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022