Pesan Terakhir Ibunda Terry Putri Sebelum Tutup Usia

Terry Putri
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA

VIVA.co.id – Presenter Terry Putri baru saja kehilangan ibunda tercinta pada Sabtu, 4 Februari 2017. Almarhumah Surtini Yusrip meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit jantung yang telah diidapnya selama satu tahun terakhir.

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Artis Terry Putri

Almarhumah yang meninggal pada usia 70 tahun tersebut dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir,  Minggu 5 Februari 2017. Terry yang belum lama ini menutup auratnya dengan berhijab sempat mendapat pesan terakhir dari ibunda tercinta.

"Dia (ibu) bilang, 'Kerudung di rumah banyak banget, kalau sudah enggak ada, (ibu) mau mukanya ditutup kerudung ini'. (Waktu itu), kita (jawab), 'Mama enggak usah ngomong begitu'," katanya di Jakarta, Minggu, 5 Februari 2017.

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Terry Putri

Dia mengaku, ketika mendengar pesan tersebut terkejut. Namun, dia mengikhlaskan apapun yang akan terjadi pada ibundanya setelah operasi bypass jantung.

Terry menuturkan dia tak tega melihat kondisi kesehatan sang bunda yang turun drastis setelah operasi. Dia mengaku syok dan histeris.

Setelah Rumah Kemalingan, Terry Putri Jatuh Sakit?

"Karena operasi bypass itu kan ada lubangnya. Cuma aku lihatnya jiwa. Dia sudah mempersiapkan jiwanya, salat dan amal ibadahnya. Insya Allah sudah cukup untuk bekal di sana (akhirat)," katanya.

Terry Putri

Terry Putri Ungkap Hal Ini Sebelum Sang Kakak Meninggal Dunia

Artis Terry Putri saat ini tengah berduka. Hal itu dikarenakan, kakak Terry Putri yakni Dewi Oktaviana Enani Putri, meninggal.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2021